Kabar Gembira: DPP Serahkan SK Kepengurusan DPC Partai Demokrat Lamongan

KANALINDONESIA.COM, LAMONGAN; Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lamongan, Debby Kurniawan, menyatakan sudah menerima Surat Keputusan (SK) Kepengurusan masa bakti 2017-2022.

“Alhamdulillah SK pengangkatan sebagai Ketua DPC sekaligus komposisi kepengurusan dari DPP sudah resmi kami terima,” kata Debby, Kamis (27/7/2017).

SK resmi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat itu yang berisi susunan pengurus partai tersebut dengan bernomor: 46/SK/DPP.PD/DPC/VI/2017.

“Ketua, Sekretaris, Bendahara, beserta anggota fraksi datang langsung dari Lamongan untuk menerima SK,” ujar Debby.

Menurut Debby, Sekjen DPP Demoktat Hinca Panjaitan menyerahkan langsung di kantor DPP Demokrat di Jalan Proklamasi Jakarta. “Pak Hinca didampingi pengurus DPP dan juga Sekjen DPD Jatim, Renvill Antonio,” tuturnya.

Lebih lanjut, Debby menjelaskan, komposisi kepengurusan yang sudah secara resmi mendapatkan legalitas tersebut secepatnya akan sosialisasikan ke seluruh kader Partai Demokrat.

Mengenai langkah selanjutnya setelah menerima SK ini, Debby mengatakan dalam waktu dekat akan menggelar konsolidasi pengurus agar partai ini bisa semakin solid. (Fer)