Sekdin PU Kota Kediri Angkat Tangan Hadapi Oknum ASN Nakal, Korban Simpan Bukti Transkip

Ist

KANALINDONESIA.COM,KEDIRI: Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN ) berinisial D ternyata banyak meninggalkan bukti transkip lewat Whastap ( WA) pada korbanya, dan isi transkip tersebut bakal dijadikan bukti oleh korbanya pada saat melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Dengan adanya janji palsu yang dilakukan oleh oknum ASN DPU Kota Kediri pada kontraktor ( korban ) tersebut dibenarkan oleh Sunyata, Sekretaris DPU kota Kediri.

Dalam keteranganya Sunyata, Sekretaris DPU Kota kediri membenarkan, bila ada permasalahan yang dilakukan oleh oknum ASN DPU berinisial D yang telah melakukan janji palsu pada salah satu kontraktor.

“Memang benar masalah tersebut ada, dan saat itu saya sempat dimintai tolong agar bisa menyelesaikan secara kekeluargaan. Namun oknum yang bersangkutan selalu menghindar apabila akan dipertemukan dengan korbanya,” kata Sunyata, melalui telepon selulernya beberapa waktu lalu.

Sunyata angkat tangan dengan adanya kejadian tersebut dan meminta pada korbannya menyelesaikannya secara pribadi.

“Coba temui saja langsung si D dikantornya, saya angkat tangan karena si D sulit diajak komunikasi,”ungkap Sunyata.

Hal senada juga diungkapkan oleh korban melalui orang kepercayaannya bernama Tri dan mengatakan, jika sebelumnya dirinya pernah mendatangi rumahnya dan si D selalu beralasan jika akan pergi,.

“Pernah saya datangi kerumahnya ada aja alasan untuk menghindar,”kata Tri usai mendatangi kantor DPU Kota Kediri beberapa hari lalu.

Pihak korban juga pernah dijanjikan oleh pelaku jika akan mengembalikan uang yang pernah disetor oleh korban, namun ditunggu hingga sekarang belum juga dikembalikan,”katanya mau dijualkan rumah namun harga penjualan tanah diluar perkiraan, mahalnya minta ampun,”kata Tri.

“Korban sebenarnya juga ingin menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan, namun sepertinya pelaku selalu menghindar dan korban sudah kesal dengan permasalahan ini dan akan menyelesaikan secara hukum,”pungkas Tri.

Terpisah, D oknum ASN DPU Kota Kediri hingga berita ini diturunkan belum bisa dikonfirmasi atau ditemui, dihubungi melalui telepon selulernya juga tak ada balasan. (Gendut Marmoyo)