Keimanan Merupakan Kunci Utama Keberhasilan, Untuk Mencapai Kesuksesan Dunia dan Akhhirat

KANALINDONESIA.COM, NUNUKAN: Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 Kodim 0911 /Nunukan , melaksanakan Salat Jum’at berjamaah bersama masyarakat di Mesjid Nurul Hidayah, Da. Tabur Lestari Kec. Seimanggaris (28/07/2017).

Seorang warga Desa Tabur Lestari Bapak Nurdin 35 Tahun, Bugis, mengatakan, semenjak pelaksanaan kegiatan TMMD dilakukan ditempat nya, jamaah salat di mesjid kini bertambah, baik masyarakat maupun dari TNI. Rasa kebersamaan begitu terasa dan bersemangat.

“Masyarakat merasa sangat bangga dan senang dengan kedatangan TNI dalam kegiatan TMMD yang sedang berlangsung ini, Desa semakin ramai, apalagi bernuansa islami,”Katanya

Sementara Komandan SSK TMMD Kapten Inf Alim Ibrohim menyampaikan, seluruh anggota TNI bagi yang muslim saat waktu salat Jum’at memang di instruksikan, untuk melaksanakan shalat berjemaah bersama warga di Mesjid yang dekat dengan rumah masyarakat.

“Keimanan merupakan kunci utama keberhasilan, untuk mencapai kesuksesan dunia dan ahirat, sehingga pekerjaan dan bertugas pasti akan berhasil dengan baik,”ingatnya

Ditambahkannya, tugas dalam TMMD yang sedang dilaksanakan, sasaran nya tidak hanya pembangunan fisik semata, tetapi non fisik juga perlu seperti bergaul dengan masyarakat yang penuh dengan keakraban ibarat satu keluarga yang membutuhkan satu sama lainnya.

“Kehadiran kita yang tergabung dalam Satgas TMMD ini, semoga bisa menambahkan motivasi masyarakat dalam segi kebersihan Desa serta meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,” pungkas Kapten Inf Alim Ibrohim.(ars)