Berjoget JAI HO bersama untuk melepas penat selepas latihan Pramuka

KANALINDONESIA.COM, NUNUKAN: Menjalin kebersamaan dengan Siswa Siswi SMKN 1 Seimanggaris, Kab.Nunukan, dengan cara bermain bersama. Seperti yang terlihat dari apa yang dilakukan Serda Arifin Anggota Satgas TMMD ke 99 Kodim 0911/Nunukan , dengan mengesampingkan ego, pangkat dan usia, serda Arifin mau berbaur bersama dengan para Siswa.

Hari ini Jum’at 28 Juni 2017, Serda Aripin di minta untuk memberi materi Kepramukaan di SMKN 1 Seimanggaris, Kab. Nunukan. Selain mengerjakan Sasaran Fisik anggota Satgas TMMD juga ada Program Non Fisik seperti Kegiatan Pengobatan Masal dan Pelatihan Kepramukaan seperti yang sedang di kerjakan Sore ini.

Untuk melepas rasa Penat setelah berpanas Panasan Latihan Pramuka, Serda Aripin mengajak Siswa Siswi untuk berjoget “Jai Ho” bersma sama.

Tanpa canggung Serda Arifin ikut berjoget dan berputar bersama Siswa Siswi SMKN 1 Seimanggaris, sangat terlihat keakraban di antara mereka, seolah seperti teman sendiri mereka bergandengan tangan ikut berjoget dan berputar bersama sama.

“Joget JAI HO ini untuk menghilangkan rasa jenuh mereka setelah berpanas panasan berlatih Pramuka, dan juga untuk menciptakan keakraban di antara Pelatih dan Siwsa” Ungkap Serda Arifin