Satgas TMMD Syukuran Bersama Warga, “Hangatnya Kebersamaan Diteras Gereja

KANALINDONESIA.COM, NUNUKAN: Umat Kristiani warga Desa Tabur Lestari dan Desa Srinanti menggelar Syukuran sekaligus acara Perpisahan atas Terselesaikannya Rehab Gereja di desa Tabur Lestari yang dikerjakan oleh Satgas TMMD ke 99 Kodim 0911/Nunukan bersama dengan para warga. Secara sukarela dan inisiatif Masyarakat sendiri mereka menggelar makan bersama dengan Anggota Satgas TMMD.

Kehangatan begitu terasa diteras depan gereja, diselimuti angin malam tidak membuat warga bermuram durja dengan adanya kegiatan yang digelar. Acara syukuran digelar berkat rampungnya rehab gereja yang sudah kerjakan bersama-sama.

Komandan SSK Satgas TMMD Kodim 0911/Nunukan Kapten Inf Alim Ibrohim mengatakan “Pembangunan rehab gereja ini dapat sukses karena kerja keras kita semua, karena Masyarakat juga ikut membantu mengerjakannya. Sinergi, gotong royong, tawa canda dan penuh kebersamaan alhasil tidak terasa gereja sudah selesai seperti yang bapak ibu lihat”, pungkasnya.

Perbedaan bukan menjadi penghalang dalam suksesnya membangun desa, justru dengan perbedaan warga desa akan semakin kuat jika bersama.