SUKABUMI, KANALINDONESIA.COM –  H. Ayep Zaki bersama Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) kembali melaksanakan program paroan ternak domba tahap 2 untuk masyarakat di Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Program kerjasama paroan ini merupakan tahap yang kedua setelah sebelumnya dilakukan serah terima domba sebanyak 11 ekor domba indukan (+ 2 ekor anak domba) senilai Rp 14.500.000 kepada 6 Kepala Keluarga (KK) di Desa Mekarjaya, Cidolog, Sukabumi, Jawa Barat pada tanggal 12 April 2021 lalu.

Adapun untuk tahap kedua kali ini, FKDB melakukan serah terima 10 ekor domba indukan (+6 ekor anak domba) senilai Rp 15.700.000 kepada 5 KK yang disahkan dengan penandatanganan perjanjian kerjasama paroan antara FKDB dengan kelima kepala keluarga penerima paroan tersebut, sehingga secara total domba yang telah kita serah terimakan di Kecamatan Cidolog, sebanyak 21 ekor domba indukan (+ 8 anak domba) senilai Rp 30.200.000 kepada 6 Kepala Keluarga.

Program paroan yang terus dijalankan secara konsisten oleh Ayep Zaki bersama FKDB ini sebagai bentuk keseriusan dalam membangun ekonomi kerakyatan melalui pemberdayaan masyarakat sebagai upaya dalam mewujudkan ekonomi yang berkeadilan bagi seluruh rakyat Indonesia karena benar-benar menyentuh lapisan masyarakat bawah yang memiliki potensi tetapi minim akses.

“Program ini merupakan salah satu program ekonomi tangguh yangg terus konsisten dilaksanakan oleh saya sebagai bentuk komitmen dalam mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran” tutur Ayep Zaki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here