Pasi Ter Dan Komandan SSK TMMD Wiltas 99, Terjun Langsung Ikut Mengaduk Semen

KANALINDONESIA.COM, NUNUKAN: Berlokasi di Sasaran Box Culver Rt. 01 Desa Tabur Lestari Pasi Ter Kodim 0911/Nunukan Kapten Inf Eko Dariyanto dan Komandan SSK Kapten Inf Alim Ibrohim terjun langsung ikut Mengaduk semen. Mengingat tinggal beberapa hari TMMD akan selesai dan ditutup pada tanggal 2 Agustus mendatang.

“Kita harus keroyok pekerjaan yang dilihat masih belum selesai, walaupun sisa sedikit lagi akan selesai. Lebih cepat lebih baik sehingga bisa merapikan sasaran yang sudah jadi”, ucap Pasi Ter Kodim 0911/Nnk Kapten Inf Eko Dariyanto.

“Harapannya pada hari minggu besok semua sudah terselesaikan dan bisa dibersihkan sekeliling lokasi sasaran”, tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Komandan SSK tidak segan segan masuk ke tengah-tengah adukan semen dan mengaduk dengan kekuatan penuh. Sedangkan Kapten Inf Eko dengan sigap juga mengambil gerobak untuk mengangkut semen menuju bangunan.

Untuk sasaran lain seperti gereja sudah rampung, saat ini sedang tahap pembersihan dan merapikan sekeliling lingkungan sasaran begitu juga dengan sasaran lainnya.