TNI Polri dan Masyarakat Menjaga Silahturahmi

KANALINDONESIA.COM, NUNUKAN: Anggota TNI Polri itu baru selesai memberikan masukan kepada masyarakat khususnya warga Desa tabur lestari Rt. 04 tentang bahaya narkoba sebagai rangkaian kegiatan non fisik TMMD ke-99 di wilayah Kodim 0911/Nunukan, Meski baru saling mengenal satu sama lain, tetapi mereka nampak akrab Sesekali terdengar tawa kecil dari para anggota TNI Polri ini dan warga desa, Sabtu, 29/07/2017

Suasana inilah yang diharapakan oleh semua pihak, TNI-Polri selalu bersinergi dengan baik, kompak dan solid untuk menjaga keamanan walpun masih suasana TMMD yang ke 99 Tentunya masyarakatpun juga akan memiliki motivasi untuk meniru kekompakan yang telah ditunjukan anggota TNI Polri ini.

Menurut “Letkol Kav Valian Wicaksono kebersamaan TNI-Polri yang tergabung TMMD ke-99 non fisik di wilayah Kodim 0911/Nunukan tidak hanya berhenti saat itu. Selama kurang lebih 4 hari kedepan pelaksanaan TMMD berakhir mereka akan terus memberikan contoh teladan kekompakan TNI Polri kepada masyarakat oleh karena itu, koordinasi antara pucuk pimpinan hingga bawahan terus dilakukan, anggota TNI dan Polri harus saling mengenal.(*)