Satgas TMMD Junjung Semangat Gotong Royong, Warga Semakin Semangat

KANALINDONESIA.COM, NUNUKAN: “TNI manunggal membangun Desa” (TMMD) telah mengembalikan semangat gotong royong saling membantu menjadi ciri khas bangsa Indonesia. Semangat gotong-royong harus dijaga terus, dan selama ini program TMMD selaras dengan program pemerintah Karena sama-sama ingin membangun dan menyejahterakan masyarakat. Berbagai kegiatan pembangunan yang dilaksanakan melalui program TMMD, sangat terlihat di masyarakat, Karena melibatkan rakyat dalam pembangunannya.

Seperti pada penggarapan TMMD ini anggota satgas dengan masyarakat saling gotong royong mengangkat batu untuk keperluan materil yang kurang utuk dibawa kesasaran, terlihat kebersamaan itulah yang bikin smakin erat hubungan TNI-Rakyat, “saya senang dengan adanya bapak TNI, dipedesaan ini membangun pedesaan yang lebih baik, ujar warga desa. Sabtu (27/07/2017)

Turunnya Anggota Satgas TMMD (TNI) dalam pelaksanaan pembangunan di desa-desa telah mendorong meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa. Program TMMD juga telah menyatukan pandangan masyarakat dengan prajurit TNI. Rakyat merasa bersatu dengan TNI yang melaksanakan kegiatan TMMD ini, sehingga pandangan masyarakat itu sangat baik sekali. Kebersamaan dan keakraban yang terjalin menjadi modal dalam menyukseskan pembangunan di pedesaan.(*)