Melatih Rasa Percaya diri dan Keberanian Siswa SMPN 1 Seimanggaris

KANALINDONESIA.COM, NUNUKAN: Untuk melepas rasa Penat setelah berpanas Panasan Latihan PBB di SMPN 1 Seimanggaris, Serda Weta mengajak Siswa Siswi untuk menampilkan Ketrampilannya guna melepas rasa bosan dan menghibur teman temanya.

Menjalin kebersamaan dengan Siswa Siswi SMPN 1 Seimanggaris, Kab.Nunukan, dengan cara bermain bersama. Seperti yang terlihat dari apa yang dilakukan Serda Weta Anggota Satgas TMMD ke 99 Kodim 0911/Nunukan , dengan mengesampingkan ego, pangkat dan usia, serda weta berbaur bersama dengan para Siswa yang tengah menampilkan Ketrampilannya menari Modern.

“Kegiatan ini untuk menghilangkan rasa jenuh mereka setelah berpanas panasan berlatih PBB, dan juga untuk menciptaka keakraban di antar siswa” Ungkap Serda Weta

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk membuat Siswa semakin berani dan Percaya diri “Dengan menampilkan ketrampilan mereka di depan Siswa Siswi yang lain, itu akan memupuk keberanian dan rasa percaya diri Mereka saat tampil di depan umum.” Tambahnya.(*)