Indahnya kebersamaan di Perbatasan

KANALINDONESIA.COM, NUNUKAN: Indahnya kebersamaan yg terbalut dalam kesederhanaan, itulah gambaran yang tercermin dari Hubungan Pemilik rumah Induk Semang Bapak Slamet dengan Anggota Satgas TMMD ke 99 Kodim 0911/Nunukan yang tinggal di rumah beliau di Ds. Srinanti, Kec. Seimanggaris, Kab. Nunukan .

Tanpa ada batasan Pangkat dan pekerjaan, Anggota Satgas TMMD Kodim 0911/Nnk selalu makan bersama dengan pemilik rumah saat jam makan dan meluangkan waktu untuk bercerita dengan bercanda gurau. Sebelum berangkat ke Lokasi pekerjaan Pembuatan Rumah baca dan Taman Wifi, Sertu Erwin, Praka Tulus dan Kopda Umar duduk santai di depan rumah yang sederhana milik Bapak Slamet, semberi bercanda deng Pemilik Rumah.

Bapak Slamet dan Ibu Slamet adalah sosok yang luarbiasa, beliau senang sekali dengan kedatangan kami disini, tidak ada rasa keberatan sama sekali yg beliau rasakan selama kami tinggal di rumah beliau, walaupun beliau berdua sudah cukup tua tapi dengan senang hati beliau memasakan kami, serta rela berbagi tempat untuk tempat tidur kami di rumah yang bisa di bilang tidak terlalu besar” Kata Sertu Erwin Anggota Satgas TMMD ke 99 Kodim 0911/Nunukan.

“selain itu beliau juga selalu menawarkan tempat untuk beristirahat ataupun makan jika ada anggota yang datang ke rumah beliau” Tambahnya.(*)