Bantu Ke Kebun, Anggota Satgas TMMD Melekat Dengan Warga Desa

KANALINDONESIA.COM,NUNUKAN: TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yaang ke 99 yang sedang dilaksanakan di wilayah Kecamatan seimanggaris yaitu dilaksanakan 2 Desa yaitu Desa Srinanti dan Desa Tabur Lestari masih terus dikerjakan setiap harinya, tetapi sebentar lagi akan rampung Tidak henti-hentinya kegiatan non fisik digencarkan seperti yang dilakukan oleh serda agus yang membantu ibu Narsi, jawa, umur 56 tahun Desa Srinanti kec. Seimanggaris, dari berkebun serta mendorong gerobak untuk dibawa kerumahnya. Kedekatan tersebut bak keluarga yang melekat terus setiap harinya.

TNI menyatu dengan masyarakat. Sehingga akan ada komunikasi yang baik dengan masyarakat pula. Menjaga Komunikasi sangatlah penting terlebih khusus untuk memunculkan jiwa kebersamaan dan kekeluargaan secara emosional.

Program TMMD utamanya berupa sasaran fisik pemeliharaan atau pemeliharaan badan jalan, semenisasi, pembuatan 1 box Cover, Pembuatan 4 unit plat deker, pembangunan lanjutan Lapangan Desa, Rehab 1 unit Greja, pembiatan Taman Wifi dan tamane baca nantinya akan ditunjang dengan sasaran

Seperti inilah gambaran TNI dengan masyarakat mempunyai satu jiwa saling membantu dengan yang lain Harapannya manunggal itu yang akan kita ciptakan. Selama kegiatan TMMD yang akan berkhir dengan hitungan hari lagi”, pungkasnya.