Anggota Satgas TMMD Melatih Masyarakat Senam Maumere untuk Upacara Penutupan TMMD ke 99

KANALINDONESIA.COM, NUNUKAN: Rencana pada saat selesai Acara Penutupan TMMD nanti, Seluruh Peserta, Tamu Undangan dan Masyarakat akan secara bersama sama melakukan senam “Maumere” di Lapangan Desa Srinanti Kec. Seimanggaris yang rencananya akan di Tutup oleh Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI Nur Rahmat.

Anggota Satgas TMMD ke 99 Kodim 0911/Nunukan melatih senam “maumere” bersama masyarakat Kecamatan Seimanggaris berlatih Senam “Maumere” dalam rangka untuk persiapan acara Penutupan TMMD ke 99 Ta. 2017 yang akan dilaksanakan pada tanggal 02 Juli 2017 di Lapangan Desa Srinanti Kec. Seimanggaris Kab. Nunukan.

“Senam “Maumere” ini dilaksanakan guna memeriahkan acara Penutupan TMMD ke 99 Ta. 2017 di Wilayah Kab. Nunukan” Kata Pasi Ter (Kapten inf Eko Daryanto) di sela sela latihan senam bersama masyarakat yaitu Desa Tabur lestari dengan Desa Srinanti

“Kegiatan TMMD dalam hitungan hari kegiatan TMMD akan rampung, tetapi hubungan kekeluargaan yang sudah terjalin dengan Masyarakat Seimanggaris harus selalu terjalin dan terjaga sampai Kapanpun” Tambahnya. (abrien)