Musda IV DPD PAN Ponorogo, Tetapkan Wabup Sudjarno Menjadi Ketua MPP

Bupati Sudjarno diantara kader-kader PAN saat Musda ke IV DPD PAN Ponorogo
Bupati Sudjarno diantara kader-kader PAN saat Musda ke IV DPD PAN Ponorogo

KANALINDONESIA-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Ponorogo gelar Musawarah Daerah (Musda) ke IV di Gedung Sasana Praja, Jum’at (22/07/2016).

Dalam Musda tersebut dikukuhkan Burhanuddin sebagai Ketua DPD PAN Ponorogo didampingi Wahyudi Purnomo dan Puryono sebagai Sekretaris dan Bendahara lima tahun mendatang.

Selain itu, Musda juga menetapkan Soedjarno yang saat ini menjabat Wabup Ponorogo sebagai Ketua MPP DPD PAN 2016-2021.

Musda IV DPD PAN Ponorogo mengambil tema ‘Bersama membesarkan PAN’. Acara dibuka oleh Ketua DPW PAN Jatim, H. Masfuk. Kedatangan H. Masfuk disambut kesenian Reyog Ponorogo.

Pada kesempatan itu, Wabup Ponorogo, Sordjarno mengucapkan selamat kepada DPD PAN Ponorogo yang menyelenggarakan Musda ke IV tersebut.

“Terima kasih kepada keluarga besar PAN dalam memenangkan pasangan Ipong – Jarno, nomor 4 sebagai pemenang Pilkada Ponorogo,” ungkap Soedjarno. Dia juga mengajak PAN Ponorogo untuk mengawal pasangan Ipong – Jarno hingga lima tahun mendatang demi pembangunan Kabupaten Ponorogo.

Soedjarno pun merasa dekat dan sehati dengan PAN Ponorogo. “Saya menjadi bagian dari PAN, kami siap membangun dan membesarkan PAN dalam berbagai even pesta demokrasi ke depan,” terangnya.

Wabup yang terpilih berpasangan dengan Bupati Ipong ini juga mendoakan PAN bisa eksis di masa yang akan datang.

“Semoga PAN lebih maju lima tahun mendatang. Kami juga berdoa ke depan PAN harus lebih serius dan sungguh-sungguh dalam memperjuangkan umat dan semoga PAN tetap dipilih dan dicintai rakyat,” ucapnya.

Sebagian kader PAN Ponorogo mengaku masih ada yang kurang sreg dengan adanya tekanan maupun intervensi dari struktur di atas DPD PAN Kabupaten Ponorogo.

“Memang masih ada yang kecewa tapi kita dewasa saja demi keutuhan PAN,” ungkap seorang peserta Musda yang enggan disebutkan namanya.

(nur)