Satgas TMMD Fasilitasi Ibu-ibu Di Turnamen Bola Volly

KANALINDONESIA.COM, NUNUKAN: Ibu-ibu yang terlibat dalam pertandingan Turnamen Volly difasilitasi penuh oleh Satgas TMMD. Disela pengerjaan fisik yang masih Ada beberapa dalam proses penyelesaian, disisi lain ada yang tetap melayani warga Desa. Hal itu dibuktikan di lakukan Serda agus Anggota Satgas TMMD yang membantu mengantar Ibu-ibu dari Desa Tabur Lestari Rt. 04 menuju lapangan bola menggunakan mobil tripton (milik TNI) voli guna melaksanakan “Turnamen Bola Voli” yang diselenggarakan oleh satgas TMMD wilayah Kodim 0911/Nunukan di Desa Srinanti. Kegiatan ini diluar dari kegiatan fisik yaitu non fisik

Antusias masyarakat sangat besar dalam membantu satgas TMMD mengerjakan penyelesaian program yang ada. Seiring dengan pelaksanaan pembangunan yang terus berjalan, di waktu istirahat pada sore hari satgas TMMD mengadakan turnamen bola voli untuk masyarakat untuk menjalin jiwa kebersamaan.

“Kami warga Desa sangat berterima kasih adanya turnamen bola voli ini, wilayah kami khusnya kec. Seimanggaris menjadi ramai dan kami merasa terbantu dengan adanya bapak TNI apalagi dengan adanya TMMD ini.tuturnya.(abrien)