PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Kecelakaan lalulintas dialami mobil box pengangkut air mineral kemasan aqua Nopol AE 9550 SK dikemudikan  Andik widianto (28) warga RT/RW 03/02 Desa Mrican, Kecamatan Jenangan, Ponorogo terguling di Jalan Raya Pacitan-Ponorogo turut Dusun Krajan, Desa Ngampel, Kecamatan Balong  Ponorogo, Kamis (17/6/2021) pukul 10.35 Wib.

Akibat lakalantas tersebut dus minuman berserakan di tempat kejadian,  akan tetapi tidak sampai menimbulkan kemacetan lalulintas.

Polisi dan petugas gabungan yang berada di Pos Polsek Balong langsung meluncur ke lokasi untuk mengevakuasi dan melakukan pengamanan.

Kapolsek Balong AKP. Hariyanto saat dikonfirmasi awak media mengatakan, mobil box berisi air mineral dalam kemasan aqua  tersebut melaju dari utara.

“Sesampainya di lokasi hendak mendahului orang yang menuntun sepeda motor, karena muatan berat, rem dan kemudi bermasalah akhirnya truk boks tersebut tidak terkendali dan oleng hingga akhirnya terguling,” terangnya.

Beruntung dalam lakalantas tunggal tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, dan sopir hanya  mengalami luka babras pada tangan kanan dan dalam kondisi sadar.

Demikian juga dengan kernek  Ahmad Ridwan  (28) warga RT/ RW 1/2 Desa Pomahan, Kecamatan Pulung, Ponorogo dalam kondisi luka ringan pada tangan dan sadar diri.

“Proses lebih lanjut dilaporkan ke piket Lakalantas Polres Ponorogo,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here