Jamu Martapura FC, Persinga Targetkan 3 Point

 Jelang laga Persinga Ngawi vs Martapura FC
Jelang laga Persinga Ngawi vs Martapura FC

KANALINDONESIA.COM : Menjelang pertandiangan menjamu Martapura FC, yang akan dihelat Minggu(24/07/2016) besuk Persinga Ngawi targetkan 3 point untuk memperlebar lolos fase Grup 5 ISC B 2016.

Kepastian curi point penuh dikandang dilontarkan M.Hasan coach Persinga Ngawi guna memperkokoh point yang didulang pasca membungkam sang tetangga Madiun Putra FC (MPFC) pada 16 Juli 2016 lalu.

“Main dikandang kali ini tidak main-main tentu tiga point harus dicapai agar peluang untuk lolos dibabak penyisihan berikutnya terbuka lebar. Namun ada perubahan posisi pemain yang kita pasang nanti,” ungkap M.Hasan via telepon selular, Sabtu (23/07/2016).

Kepastian itu menyusul, midfielder Andre Eka Prasetya tidak bisa diturunkan saat menjamu tim asuhan Frans Sinatra akibat akumulasi kartu kuning. Demikian juga Usman Galih Setyoko yang digadang sebagai cover pilar pertahanan tengah mengalami gangguan badan jelang laga home ini. H.Hasan pun memastikan gelandang pertahanan ditumpukan pada Dwi Cahyono untuk mematahkan serangan Martapura FC.

“Dengan absenya dua pemain belakang tidak menyurutkan kesolidan tim kita. Karena apa kemampuan semua pemain hampir merata mereka siap bermain dengan formasi apapun,” ujarnya lagi.

Untuk formasi permainan tandasnya, bakal memakai strategi 4-4-2 dengan mengoptimalkan serangan tajam dari kedua sayap. Tentunya, coach asal Madiun ini wanti-wanti anak asuhnya untuk mewaspadai kemampuan setiap personal pemain lawan.

Terlebih, tim asal Kabuapten Banjar ini syarat pemain berpengalaman baik kualitas maupun skill individu.

(dik)