Sesuai Jadwal, CJH Asal Bangkalan Berangkat 10 Agustus 2016

cjh bangkalan (istimewa)
cjh bangkalan (istimewa)

KANALINDONESIA.COM : Sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh panitia. Sebanyak 564 orang Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Bangkalan Jatim akan berangkat ke tanah suci Mekkah pada tanggal 10 Agustus 2016 nanti.

“jika tidak ada perubahan mendasar. CJH Bangkalan yang terbagi dalam dua kelompok terbang (kloter) yakni 5 dan 6, ,pakan diberangkatlkan 10 Agustus yang di bagi 2 kelompok terbang (Kloter) yakni 5 dan 6,” kata Abdul Hamid, Kasi haji dan umroh kantor kementrian agama kabupaten Bangkalan. Kamis (21/7/2016).

Abdul Hamid menambahkan, persiapan pemberangkatan mulai pembuatan paspor dan pelunasan Biaya Pemberangkatan Ibadah Haji (BPIH) sudah rampung.

“Untuk para calon jemaah persiapan selanjutnya sebelum berangkat akan menggelar manasik haji yang akan dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 3-4 Agustus 2016 mendatang,” ungkapnya.

Manasik haji tersebut menurut Hamid, untuk memberikan bekal dan bimbingan pada calon jamaah haji dengan harapan calon jemaah bisa melaksanakan ibadah haji sesuai dengan tuntunan yang telah ditentukan.

“Sehingga semua calon jemaah bisa mandiri dan bisa meraih predikat haji yang mabrur,” pungkasnya.

(yans)