Wadansatgas TMMD ke 99 Kodim 0911/Nunukan mengecek Kesiapan Lokasi Penutupan TMMD

KANALINDONESIA.COM, NUNUKAN: Wadansatgas TMMD ke 99 Kodim 0911/Nunukan Mayor Inf Biringallo turun ke lapangan langsung meninjau Kesiapan Lokasi Lapangan yang di gunakan untuk acara Penutupan TMMD ke 99 Ta. 2017 di Kec. Seimanggaris Kab. Nunukan.

Rabu besok kegiatan TMMD yang sudah berlangsung kurang lebih selama 1 bulan ini akan selesai, dan rencananya akan di tutup oleh Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI Nur Rahmat.

“Kegiatan TMMD ini besok akan di tutup oleh Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI Nur Rahmat, untuk itu kesiapan lokasi Penutupan harus maksmal, baik kesiapan sarana prasananya ataupun kesiapan pasukannya” Ujar Wadansatgas TMMD Mayor Inf Biringallo.

Selain itu, Acara penutupan ini akan di buat semeriah dan semaksimal mungkin guna meninggalkan kesan yang mendalam untuk masyarakat Kec. Seimanggaris.

Baca:  Kami Bangga Bisa Membantu Menyiapkan Makanan untuk Bapak TNI

“Kurang lebih satu bulan, anggota Satgas TMMD telah berkumpul berbaur bersama sama Masyarakat, dan sudah terjalin komunikasi sosial yang sangat baik diantara mereka, bahkan hubungan Anggota Satgas TMMD dengan pemilik Induk Semang sudah seperti keluarga sendiri” Tambahnya.(*)