La Nyala Datangi Ngawi, Galang Dukungan Pilgub Jatim 2018

KANALINDONESIA.COM, NGAWI: Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jatim, La Nyalla Matalitti mendatangi Ngawi guna mengumpulkan dukungan untuk maju dalam percaturan Pilkada Jatim 2018, Selasa(01/08/2017)

La Nyala berani macung dalam Pilkada Jatim bukan tanpa alasan, selama ini ia mengklaim jika telah banjir dukungan.

Selain itu, didasari oleh banyaknya masukan dari berbagai pihak yang menginginkan dia untuk maju. Ada yang memberikan dukungan secara langsung, hingga dukungan tertulis melalui berbagai media sosial.

“Ke Ngawi ini untuk meminta doanya dari masyarakat, ulama serta semuanya. Pokoknya banyak dukungan dan pasti ada kejutan nanti,” terang Nyalla saat di Kantor Kadin Ngawi Jalan Sunan Kalijogo, No 1B Pojok, Beran, Selasa (01/08).

Baca:  Di Magetan Emil Berikan Pembekalan dan Fasilitasi Uji Kompetensi Tukang Bangunan Umum

Didampingi Siras Santoso Ketua Kadin Ngawi beber Nyalla, untuk memuluskan nyalon Cagub Jatim bakal memanfaatkan kendaraan utama dari Partai Gerindra meskipun harus berkoalisi dengan partai lain. Namun sejauh ini dirinya tidak terlalu memikirkan partai apa saja yang mestinya dipinang.

Dikatakan sebagai calon duetnya nanti, Nyalla mengincar dua nama tokoh muda di Jatim seperti Abdullah Azwar Anas Bupati Banyuwangi dan Emil Elistyanto Dardak Bupati Trenggalek. Kenapa harus tokoh muda sambung Nyalla, Jatim kedepanya Jatim akan lebih maju jika dipimpin seorang pengusaha seperti dirinya dan sosok muda baik Azwar Anas maupun Emil Dardak.

“Tentunya yang membuat tekad saya itu ingin mensejahterakan rakyat di Jatim dengan berkeadilan sosial,” jelas Nyalla.

Baca:  Rapat Pleno KPU Trenggalek, Hasilkan Kemenangan Khofifah - Emil

Untuk melancarkan upayanya menjadi Cagub Jatim, Nyalla mengaku sudah berkomunikasi dengan sejumlah elite partai di Jakarta, serta menyapa warga di berbagai daerah di Jatim. Sementara itu di luar La Nyalla, dua nama kuat saat ini berkejar-kejaran dalam bursa Cagub Jatim baik Khofifah Indar Parawansa dan Saifullah Yusuf (Gus Ipul).(dik)