Bakal Calon Bupati Madiun Partai Hanura Sampaikan Visi Misi

KANALINDONESIA.COM, MADIUN: Tim Pillada DPC partai HANURA verifikasi administrasi bakal calon Bupati, tidak hanya itu para bakal calon Bupati dari partai Hanura ini juga menyampaikan visi misi di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten Madiun jalan raya Surabaya Madiun no.10 A.

Ketua tim pilkada cabang partai Hanura kabupaten Madiun Didik Rudianto menjelaskan, tahapan penyampaian visi misi bakal calon Bupati dari partai Hanura ini merupakan tahapan kelanjutan dari penjaringan pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati pilkada 2018 yang dibuka oleh partai Hanura kabupaten Madiun yang kemudian akan menjadi rekomendasi untuk diserahkan ke tim pilkada provinsi partai Hanura.

“kami tim pilkada cabang daerah tim yang dibentuk oleh partai Hanura ditugasi sesuai tupoksi diwajibkan melakukan penjaringan yaitu pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati pada even pilkada tahun 2018, siang ini kami memverifikasi administrasi juga melakukan tahapan penyampaian visi misi para calon. Tahapan selanjutnya kita akan membuat rekomendasi secara tertulis dalam satu berkas yang akan kita serahkan ke dewan pimpinan cabang kabupaten Madiun untuk diterbitkan surat penghantar rekomendasi untuk diserahkan ke tim pilkada daerah partai Hanura ditingkat provinsi Jawa Timur,” jelas Didik Rudianto.

Baca:  Jelang Pilgub Jatim, DPW PAN akan Ajukan Kadernya Untuk Maju Pilgub 2018

Data yang diperoleh menyebutkan ada lima bakal calon bupati yang sudah mendaftar di partai Hanura, diantaranya dr.Syahrul Suwandi, Tri Wahyudiono, Suhardi, Hari Wuryanto dan Taufan. Pantauan dilapangan, dari kelima calon yang paling dinanti dalam membacakan visi misinya adalah dr Syahrul Suwandi dan Tri Wahyudiono, para kelima bakal calon tersebut datang dengan diantar oleh pendukung masing masing serta sanak keluarga.

Didik Rudianto juga mengucapkan terimakasih kepada para calon calon bakal bupati tersebut yang mendaftarkan diri ke partai Hanura meski bukan partai terbesar di kabupaten Madiun, namun diluar dugaan partai Hanura menjadi tempat jujugan bagi para bakal calon bupati.

“Meski bukan partai terbesar di kabupaten Madiun, namun partai Hanura menjadi pilihan buktinya ini sudah lima calon bakal bupati sudah mendaftar dan malah sudah menyampaikan visi misinya,” pungkasnya.(sam)

Baca:  Kader Partai Maju Jalur Perseorangan, Ketua DPC Demokrat : Jika Lolos, Partai Ambil Sikap