Dipenghujung Liga 1, Persela Diperkuat Pemain Baru Asal Brazil

KANALINDONESIA.COM, LAMONGAN; Menuju pertandingan putaran kedua Liga 1, Persela Lamongan terus memperkuat tim skuadnya. Apalagi diputaran kedua sebagai pertandingan akhir, Persela mendatangkan dua pemain asing asal Brazil.

Pemain tersebut bernama Ramon Rodrigues de Mesquita dan Aylton Ferreira Ananias atau Alemao telah bergabung dengan status pemain seleksi, Pada Rabu (2/8/2017). Keduanya akan menggantikan posisi yang ditinggalkan Marcio Rozario.

“Sementara ini mereka datang dari Brazil sebagai pemain seleksi. Mereka sudah mulai latihan untuk seleksi,” kata Agus Haryono, Asisten Manager Persela Lamongan, pada Kamis (03/08/2017).

Keduanya belum pernah bermain di Indonesia sebelumnya. Namun pernah ikut kompetisi di negara Asia lainnya.

Ramon pernah terakhir kali bermain di klub kasta tertinggi di Vietnam, Than Quang Ninh sedangkan Alemao terakhir kali tercatat bermain klub Premier League Kuwait, Khaitan SC

Baca:  Kasdam V Brawijaya kunjungi Program Pengembangan Jagung Modern Di Lamongan 

“Semoga dua pemain itu bisa mengeluarkan kemampuan maksimalnya. Tim pelatih hanya akan memilih satu pemain,” ungkap Agus.

Sementara itu, kedua pemain akan menjalani seleksi hingga beberapa hari mendatang. Kemampuan mereka akan dipantau langsung oleh Pelatih Kepala, Heri Kiswanto.

Jika kualitas mereka sesuai dengan harapan Heri, maka kemungkinan besar salah satu pemain akan mendapatkan kontrak. Persela nantinya hanya akan mencari satu pemain asing di posisi bek tengah. (Fer)