Turun Ke Lapangan, Dandim Ponorogo Pastikan TMMD Berjalan Lancar

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO: Pada TMMD ke-99 Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Selamet Sarjianto, S.E, disela-sela kesibukannya mengendalikan Kodim 0802/Ponorogo dan sebagai unsur Muspida Ponorogo, hampir di setiap hari selalu turun langsung ke setiap sasaran pengerjaan TMMD Ke-99 yang berada di Desa Sahang dan Desa Ngrogung, Kecamatan Ngebel, Ponorogo. Jumat, (07/07/2017)

Banyak hal yang dilakukan orang nomor satu dijajaran Kodim 0802/Ponorogo ini, baik mulai dari pengecekan kerja staf di Posko TMMD yang berada di Desa Sahang sampai dengan melakukan koordinasi secara langsung dilapangan dengan masyarakat yang terlibat langsung pengerjaan, juga dengan Perwira Pengawas dan masing unsur Perwira dari masing- masing Satuan yang tergabung  dalam Satgas TMMD di Desa Sahang maupun Desa Ngrogung serta mengecek setiap pengerjaan dimasing-masing sasaran.

Di setiap kesempatan Dandim 0802/Ponorogo  juga selalu berkoordinasi dengan perwakilan dari DPU Kabupaten Ponorogo dan Kepala Desa Setempat. Hal itu dilakukan dalam rangka koordinasi terkait pelaksanaan TMMD, agar semuanya bisa selesai sesuai waktu yang telah dijadwalkan dengan hasil yang maksimal.

Dalam kesempatan tersebut Dandim menekan kepada jajaran agar bersunguh-sunguh dalam menjalakan pekerjaan ini, serta selalu mengutamakan faktor keselamatan saat bekerja, sehingga hingga hingga 30 hari kedepan semua dapat berjalan aman dan lancar.

”Di setiap koordinasi selalu saya sampaikan kalau memang ada kendala supaya disampaikan, dengan penyampaian itu akan segera kita carikan solusi yang terbaik dengan harapan  semuanya bisa berjalan dengan baik, sukses dan lancar,” ungkap Dandim Ponorogo.(*)