Police Line Invist Sudah Dilepas, Mungkinkah Akan Beroperasi Lagi ?

KANALAINDONESIACOM, KEDIRI: Geliat  Inul Vizta Kota Kediri yang berada di Jl.Hayam Wuruk lantai 5 Mall kota  Kediri, usai digerebek Polda Jatim terkait penari striptise, pada saat ini terlihat suasananya mulai menggeliat. Hal ini bila dilihat menyalanya lampu didalam ruangan dan dilepasnya police Line, oleh Polda Jatim beberapa waktu lalu.

Dari keterangan pedagang food court Kediri Mall yang ada tepat di depan ruangan Inul Vista mengatakan,”pelepasan police line sudah dilepas beberapa minggu lalu dan juga aktivitas pegawai Inul juga nampak yaitu bersih bersih,”ungkap pedagang yang berada didepan Inul Vista, Jumat (04/08/2017)

Ditambahkanya,”biarpun sudah dibersihkan, pihak Inul Vista belum melakukan operasional yaitu menerima pengunjung yang akan menyanyi di Inul Vista,”kata pedagang yang mengenakan hijab.

Baca:  Ketika TNI Peduli Ponorogo Sehat, Inilah yang Dilakukan....

Terpisah , Kombes Pol Frans Barung Mangera SIK,  Kabid Humas Polda Jawa Timur membenarkan dengan sudah dibukanya police line Inul Vista oleh Polda Jatim .

“Sudah, sudah dibuka kok,”tandas Kabid Humas.

Lebih lanjut Kabid Humas mengatakan Jika proses hukum saat ini masih berjalan namun belum P21, dan terkait pelepasan police line karena untuk kepentingan publik juga.

“Alasan melepas police line karena kepentingan publik juga,”ungkap Kabid Humas melalui telepon selulernya, Jumat (04/08/2017).

Untuk diketahui pada berita sebelumnya dituliskan, pihak pemerintah Kota Kediri melalui Walikota Abdullah Abu Bakar mengatakan,” Pemkot akan mencabut ijin tempat hiburan milik Inul Vista bila mana sudah ada kejelasan hukum dari pihak Polda Jatim,”kata Walikota Kediri. (Gendut Marmoyo)

Baca:  Nekat Lakukan Pendakian Gunung Seorang Diri, Remaja di Trenggalek Tersesat