HJ Mitroatin Aklamasi Pimpin Golkar Bojonegoro

Ketua dpd golkar jawa timur Ketua terpilih golkar bojonegoro
Ketua dpd golkar jawa timur
Ketua terpilih golkar bojonegoro

KANALINDONESIA.COM : Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar (PG) Kabupaten Bojonegoro di ikuti kader – kader yang berkompeten dan berdedikasi. Dalam Musda ke IX Partai Golkar Bojonegoro yang diselenggarakan di Kantor DPD I Jawa Timur, seluruh PK (pimpinan kecamatan) memilih Hj Mitro’atin S. Pd sebagai Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro periode 2016 – 2021 secara aklamasi, Minggu (24/07/2016)..

Dalam sidang pleno tersebut dilakukan LPJ (Laporan Pertanggung jawaban) Pengurus Lama DPD Partai Golkar Bojonegoro, dan penyampaian oleh PK (Pimpinan Kecamatan) Partai Golkar membacakan pernyataan agar pemilihan dilakukan secara aklamasi serta mendukung Hj Mitro’atin Spd untuk menjadi ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro.

Sholikin, Ketua PK Kedungadem membacakan pernyataan aklamasi didepan pimpinan sidang.” Kami meminta untuk ditetapkan secara aklamasi agar Ibu Hj Mitroatin dipilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Sanusi, selaku PK Sukosewu juga menyampaikan dihadapan rapat pleno agar Mitroatin dipilih secara Aklamasi. Selain itu, Pengurus PK juga menerima LPJ yang disampaikan oleh Pengurus DPD Partai Golkar Bojonegoro.

Hj Mitro’atin terpilih setelah ditetapkan oleh Pimpinan Sidang Pleno Dipimpin oleh Sabron dari Perwakilan Propinsi.” Dengan diterimanya LPJ dan pandangan umum dari PK, Sidang menetapkan Hj. Mitroatin sebagai ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro Periode 2016 – 2021,” Katanya saat memimpin sidang pleno.

Selanjutnya sebagai Ketua Terpilih DPD Partai Golkar Bojonegoro, untuk segera membentuk kepengurusan dengan membentuk Formatur selambat lambatnya satu bulan setelah acara musda ini dilaksanakan,” Tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, Nyono Suharli Wihandoko mengharapkan mesin partai bisa berjalan sangat baik. Untuk memajukan dan mengembalikan kejayaan Partai Golkar semua kader di jawa timur harus berperan aktif. Rekonsiliasi bukan hanya di pusat tapi juga di daerah, khususnya daerah kabupaten, kecamatan, hingga ke desa-desa.

Sehingga Golkar kembali berjaya, dan harus bangkit. Suara rakyat harus didengar dan diperjuangkan. Sehingga Golkar menjadi besar dan kuat. Seluruh kader partai harus bekerja keras demi kebesaran dan kejayaan partai. Mari kita bangkitkan kembali kejayaan dan kebesaran partai agar Gokar kedepan semakin rindang,” Tuturnya.

‘Sebagai ketua terpilih DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro harus bisa mengemban amanah dan bekerja sama dengan pemerintah. Semua kader harus saling menghormati, perbedaan jangan dijadikan pemecah belah. Persatuan dan kesatuan lebih utama untuk memajukan dan mengembalikan kejayaan partai golkar, karena kader partai golkar orangnya santun, beretika, dan bergotong royong,” Pungkasnya.

(an)