Jelang Hadapi PSIM Yogya, Fachrudin Genjot Anak Asuhnya

KANALINDONESIA.COM, NGAWI. Tidak kepengen malu didepan pendukungnya, Persinga Ngawi dibawah besutan Fachrudin mempersiapkan amunisi baru jelang laga kontra tim tamu PSIM PSIM Yogyakarta Sabtu besok, (05/08/2017), di Stadion Ketonggo Ngawi.

Saat dihubungi via selular pelatih baru Laskar Ketonggo asal Surabaya ini mengatakan, sebagai orang baru di skuad Persinga Ngawi memang tidak ada resep yang disuntikan ke Zamnur dkk. Hanya saja yang perlu dipermak tidak lain mental pemain harus ditingkatkan dalam laga yang tinggal sehari tersebut.

“Saya tidak ada resep khusus bagi Persinga ini apalagi sebagai orang baru. Hanya saja yang perlu diperbaiki adalah kepercayaan diri pemain itu harus ditambah,” terang Fachrudin, Jum’at (04/08).

Baca:  Kanang, Bupati Ngawi Dukung UKP PIP Jokowi Upaya Menafaskan Pancasila

Sampai sejauh ini tandasnya, semua pemain dalam kondisi prima siap tempur untuk mendulang poin penuh dikandang menghadapi Laskar Mataram PSIM Yogyakarta. Mengingat, peluang Persinga Ngawi tinggal menyisakan 5 pertandingan di laga lanjutan Liga 2 PT LIB 2017.

“Apalagi ini partai kandang tentu poin penuh yang didapat besok itu supaya memuluskan ke babak berikutnya mengingat dari sisa pertandingan yang ada,” beber pelatih yang pernah mengawaki Bhayangkara FC U-21 ini.

Terpisah, dalam partai tandang PSIM Yogyakarta membawa kekuatan penuh termasuk salah satu striker andalanya Engkus Kuswaha setelah dikabarkan bakal absen akibat cedera. Erwan Hendarwanto sang pembesut Laskar Mataram mengatakan bakal mencuri poin maksimal di kandang Persinga Ngawi. Menyusul pertandingan kali ini sebagai laga krusial timnya untuk membuka peluang lolos ke babak 16 besar.(dik)

Baca:  Bermain Imbang dengan Persema 1953, PSID Jombang Lolos ke Zona Jawa