Silatnas Relawan, Berebut Salaman Dengan Jokowi

Jokowi menyalami pendukungnya dalam Silatnas
Jokowi menyalami pendukungnya dalam Silatnas
KANALINDONESIA.COM : Presiden Joko Widodo menghadiri acara Silahturahmi Nasional (Silatnas) yang digelar oleh relawan pendukung di Wisma Serbaguna, Jalan Manilla Pintu 1 Gelora Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (24/7/2016).

Mengenakan kemeja putih, Jokowi memasuki gedung sekira pukul 20.10 WIB dan langsung menyalami relawan yang sudah menunggunya.

Mengetathui kedatangan Jokowi sebagian relawan langsung berdiri dan memberikan tepuk tangan dan yang lainya terlihat mengabadikan dengan memotret dan merekam momen tersebut menggunakan telepon seluler.

Sejumlah Menteri nampak menyertai Jokowi yang diantaranya Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menpan RB Yudi Krisnandi, Menakertrans Hanif Dhakiri, Menteri Perdagangan, Thomas Lembong dan Menperin Saleh Husein juga ketua DPR RI Ade Komarudin dan Ketua Umum PPP, Romahurmuziy dan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto juga terlihat.

Kedatangan Jokowi langsung disambut para pendukungnya dengan yel-yel dan teriakan “Jokowi” berulangkali menggema di gedung tempat berlangsungnya acara. “Jokowi, Jokowi, Jokowi,” teriak mereka.

Melihat antusiasme pendukungnya, Jokowi pun dengan membalasnya dengan menyalami mereka hingga memutari ruangan.

nar