Pelantikan dan Konsolidasi Partai Golkar Jombang

jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang saat dilantik oleh ketua DPD Golkar Jatim di Hotel Yusro

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Nyono Suherli Wihandoko selaku Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, melantik jajaran pengurus DPD Partai Golkar Jombang, di aula Hotel Yusro pada Sabtu 5 Agustus 2017.

Pelantikan pengurus ditandai dengan, Nyono menyerahkan bendera partai Golkar (Pataka) sebagai pertanda kepemimpinan partai beringin di Jombang dipasrahkan kepada Tjaturina sebagai ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang.

Selain mengukuhkan jajaran pengurus baru partai Golkar, Tjaturina diberikan tugas untuk melakukan konsolidasi mesin partai untuk pemenangan Pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) Jombang 2018, nanti. Dengan dikukuhkannya Tjaturina Wihandoko, sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang, dengan masa bakti periode 2017-2022.

Baca:  Koalisi Kekeluargaan Belum Solid Tentukan Cagub-Cawagub DKI Jakarta

“saya mengingatkan bahwa ada tugas penting bagi DPD Jombang untuk memenangkan Pilkada 2018. Juga Pilkada, Pileg dan Pilpres,” kata Nyono.

Sementara itu, Tjaturina menyatakan kesangguppannya mendukung pemerintah. Dan terkait Pilkada 2018, Tjaturina juga berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan calon yang diusung Golkar. “Kita sudah bertekat memenangkan Pak Nyono untuk terpilih kembali menjadi bupati Jombang 2018-2023,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut yakni, Wakil Bupati Jombang Mundjudah Wahab, serta seluruh Ketua partai politik di Kabupaten Jombang. Bahkan Dalam kesempatan tersebut, Partai Golkar juga menyatakan akan membuka pendaftaran untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim, pada 7 Agustus sampai dengan 15 Agustus.(elo)