Peduli Ponorogo, Ikasmada Gelar Baksos di Desa Dayakan

Ketua Ikasmada Ponorogo Siswoyo saat menyerahkan secara simbolis bantuan kepada Kades Dayakan

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO: Ikatan Alumni SMAN 2 (Ikasmada) Ponorogo gelar bakti sosial(Baksos) di Desa Dayakan, Kecamatan Badgan, Ponorogo, Jatim, Sabtu(05/08/2017).

Kegiatan ini diantaranya yaitu pengobatan gratis, pembagian doorprize bagi para pasien yang datang berobat, pembagian doorprize untuk anak-anak TK serta siswa kelas 1 dan 2 dan juga bantuan berupa uang tunai untuk pembangunan Madratsah yang kebetulan berada didekat lokasi baksos.

“Ini sebagai wujud kepedulian yang nyata dari kami untuk masyarakat Ponorogo, sekalian juga sebagai sarana silaturahmi kami sesama alumni SMAN 2 Ponorogo,”ucap Siswoyo ketua Ikatan Alumni SMAN 2 (Ikasmada) Ponorogo.

Kegiatan cukup sukses, terlihat dri antusias warga yang datang untuk ikut berobat gratis cukup banyak.

Baca:  Kekeringan Melanda , Dewan Trenggalek Minta BPBD Sigap

“Kegiatan ini menjadi salah satu agenda rutin yang kami laksanakan, semata untuk membantu warga Ponorogo yang sangat membutuhkan,”terang Siswoyo yang merupakan alumni 86 ini.

Sementara itu, Kepala Desa Dayakan, Kateno mengaku cukup senang atas terselenggaranya kegiatan ini. Selain itu mewakili warganya,Ia mengucapkan terima kasih kepada alumni SMAN 2 Ponorogo yang telah memberikan banyak bantuan kepada warganya.

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian dari Ikasmada, ini sangat bermanfaat bagi warga kami. Semoga apa yang telah dilakukan ini menjadi amal ibadah dan mendapat balasan dariNYA,”ucap Kateno.(*)