YDC Gelar Lomba Kediri Futsal Kompetisi

KANALINDONESIA.COM, KEDIRI:  Yayasan Daha Cendekia ( YDC) Kediri, menggelar lomba Kediri Futsal Kompetisi 2017, yang berlangsung di Gor Jayabaya, Kelurahan Banjar Mlati, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Setidaknya, ada 62 tim futsal dari tingkat SMA maupun akademisi yang mengikuti perlombaan tersebut. Meliputi, 32 tim dari akademisi dan 30 tim SMA.

Keterangan Yohan Mandala Wicaksono, Ketua Dewan Pembina Yayasan Daha Cendekia, acara futsal ini digelar dalam momentum menumbuhkan kebersamaan dikalangan generasi muda.

Untuk pelaksanaanya, akan berlangsung mulai 7-12 Agustus 2017, yang dibagi secara terpisah sesuai masing-masing kategori. Dimana, antusiasme peserta sangat luar biasa dalam mengikuti ajang tersebut.

” Selain menumbuhkan kebersamaan dikalangan generasi muda, Kediri Futsal Kompetisi ini juga didukung Pemerintah Kota Kediri, berkenaan dengan Hari Jadi Kota Kediri 1138 ” ungkap Yohan, saat dilokasi.

Baca:  Warga Rw 5 Ancam Bakal Tidur di Gedung DPRD

Menurutnya, harapan kedepan kompetisi semacam ini bisa berlangsung secara rutin kedepanya. Dan bisa menjadi agenda rutin tahunan, supaya bisa menampung minat dan bakat generasi.

” Kedepanya, ajang kompetisi futsal ini bisa berlangsung dalam jangka panjang. Karena, dengan moment ini kebersamaan di lingkup generasi muda akan semakin tumbuh” tutupnya.

Sekedar diketahui, acara Kediri Futsal Kompetisi 2017, berlangsung sekitar pukul 13.00 Wib.Sebelum acara berlangsung upacara bendera digelar didalam arena Gor Jayabaya. Gendut marmoyo