Akibat Ada Proyek Pembangunan, Sejumlah Pengunjung RSUD Memilih Parkir Di Jalur KTL

kendaraan yang parkir di jalur KTL

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Puluhan kendaraan roda empat pengunjung pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Jombang Jawa Timur, memilih pakir di bahu jalan, KH Wahid Hasim Jombang. Hal ini dikarenakan terbatasnya lahan parkir, serta adanya aktifitas pembangunan proyek di rumah sakit tersebut.

Dari data yang dihimpun kanalindonesia.com, ruas jalan KH Wahid Hasim jombang merupakan salah satu dari tiga ruas jalan yang termasuk dalam kawasan tertib lalulintas (KTL), dan ada sejumlah rambu-rambu larangan parkir yang terpampang di sepajang jalan, di depan rumah sakit milik daerah tersebut.

“Tadi mau parkir didalam ternyata parkirnya sudah penuh dan pakir disini, (red : depan Rumah sakit),” kata Rezky (30) salah satu pengunjung Rumah Sakit, Senin 7 Agustus 2017.

Baca:  Masa Ijin Habis, Sat Pol PP Magetan Turunkan Bando Besar

Hal senada juga diungkapkan oleh Rudi (37), salah satu pengunjung RSUD yang memilih memarkir kendaraannya di bahu jalan lantaran, ada aktifitas pembangunan proyek didalam RSUD.” Kalau parker di dalam sudah tidak muat. Belum lagi kena debu dan matrial proyek,” ungkap Rudi.

Saat ditanya bahwa di area tersebut ada rambu larangan parker, keduanya mengaku bahwa banyak orang yang parkir di area atas bahu, dan tidak lagi pula tindak ada petugas dari dinas terkait yang berjaga.” Semuanya juga parkir disini, kalau gak boleh mau ditaruh dimana lagi,” cetusnya.

Sementara itu terkait permasalahan ini, pihak RSUD belum memberikan keterangan secara resmi, bahkan saat dikonfirmasi di kantornya, Kepala RSUD Jombang, dr Pudji Umbaran sudah pulang, karena jam kerja sudah habis.(elo)

Baca:  Aksi Penyelamatan Sungai