INDRAMAYU, KANALINDONESIA.COM – Personel Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat Bripka Rusja’i Irwan menyambangi warga di Desa Tinumpuk Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu pada Jumat (18/6/2021).

Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi mengatakan kegiatan sambang yang dilakukan Bripka Fadil bersama tim Satgas Covid-19 Desa Tinumpuk ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Ba Posko PPKM Bripka Rusja’i bersama tim Satgas Covid 19 Desa Tinumpuk untuk melaksanakan kegiatan prokes 3T,” kata Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengungkapkan dalam kesempatan ini petugas memberikan imbauan terhadap warga Desa Tinumpuk agar selalu mentaati Prokes dengan menerapkan 5M dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro guna pencegahan dan penyebaran (Covid-19).

Petugas membagikan 150 masker secara gratis kepada masyarakat di desa tersebut. Pembagian masker ini kata Kapolsek guna menekan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Juntinyuat.

“Petugas membagikan masker sebanyak 150 pcs kepada warga guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Juntinyuat,” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here