Tak mau kehilangan poin dikandang, Persel bakal Gempur PSM Makassar

KANALINDONESIA.COM, LAMONGAN; Merasa kehilangan poin saat bertandang dikandang PSM Makassar pada putaran pertama Liga 1, kali ini Persela Lamongan tidak ingin kehilangan point lagi. Setelah kalah 3-1, Persela akan curi 3 poin di kandang sendiri pada Sabtu (12/8/2017) di Stadion Surajaya Lamongan.

“Intinya kami mengincar menang. Bukan imbang, apalagi kalah, kali ini kami akan curi 3 poin,” kata Hery Kiswanto saat presscon di Sekretariat Persela, Jumat (11/8/2017).

Diputaran kedua Liga 1, Persela harus rela tanpa Eka ramdani yang selama ini menguasai sektor tengah sebagai motor serangan Perselaakibat cidera. Sehingga, pelatih yang kerap disapa Herkis itu berharap Jose Coelho mampu menjadi promotor dalam menjamu PSM Makassar.

Baca:  Anang Taufik: Koperasi Harus berani berdaya saing lewat Bisnis Teknologi

“Kami sudah terbiasa tanpa mereka. Kami pasti akan menang,” tegas Pelatih Persela, Hery Kiswanto.

Herkis mengatakan, berharap banyak terhadap Jose Coelho agar tampil bagus dan maksimal bersama tim Persela. Namun tak menampik, Herkis menyebutkan pemain asing lain yang menjadi bagian pentig untuk Persela.

“Saya berharap Coelho terus menampakan permainannya, karena memang sangat dibutuhkann” ungkap Herkis.

Sementara Herkis menambahkan, untuk bek asing yang baru dikontrak oleh manajemen, mengaku belum mengetahui secara pasti mengenai statusnya. Apakah sudah sudah bermain bersama Persela atau belum, ia masih menunggu dari manajemen.

“Saya belum dapat kabar ya, jadi masih menunggu,” lanjutnya. (Fer)