Jika Dipercaya Rakyat, Ra Nasih Siap Sebagai  Bangkalan 1

KANALINDONESiA.COM, BANGKALAN: Jika dipercaya oleh rakyat, KH Nasih Aschal yang akrab dipanggil Ra Nasih itu mengatakan siap dipilih  sebagai Bangkalan 1 (Bupati Bangkalan).

“Seandainya diberi mandat penuh oleh rakyat, saya siap dipilih sebagai Bangkalan 1,”  ujar Ra Nasih pada acara Kegiatan Mimbar Calon Pemimpin Bangkalan 2018 yang di gelar PWI Bangkalan  dan KWB di Balai Wartawan kompleks GOR Suta Bangkalan, kemarin. Dihadiri puluhan awak media dan mahasiswa Bangkalan.

Disisi lain, Ra Nasih yang hingga kini masih menjabat sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Bangkalan, ternyata dibalik penampilanya yang kalem tersebut, sangat energik dan memiliki wawasan politik yang mumpuni. Terbukti, saat dicecar berbagai pertanyaan kritis yang berkaitan dengan kondisi Bangkalan saat ini, termasuk visi, misi dan komitmennya bila terpilih sebagai Bangkalan 1. Ra Nasih dengan lugas dan bahasa yang mudah di pahami membeberkan rencana kerjanya.

Baca:  Ribuan Relawan Jokowi Akan Dikukuhkan di Jatim

Salah satu ide dan solusi yang dia tawarkan adalah mengoptimalkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada. Termasuk berkomitmen mengesampingkan kepentingan kelompok seandainya dipercaya oleh rakyat memimpin Bangkalan.

“Kami akan ajak semua pihak untuk ikut terlibat dalam pembangunan demi masa depan Bangkalan,” pungkasnya. (yans).