Ada Lomba Gerak Jalan, Hari ini Arus Lalulintas Jalur Nasional Surabaya Madiun Dialihkan

Pengalihan arus lalulintas

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Adanya lomba gerak jalan di Kecamatan Mojoagung, membuat arus Lalulintas Jalan Nasional Surabaya – Madiun tepatnya di Kecamatan Mojoagung, Jombang Jawa Timur, akan dialihkan sementara lewat Bypass Mojoagung, pasalnya lomba gerak jalan tersebut, memanfaatkan jalan Nasional sebagai rutenya.

“Semua kendaraan yang melintas di Kawasan Mojoagung, baik dari arah Surabaya atau Jombang akan dilewatkan bypass Mojoagung, untuk menghindari Kemacetan,” kata AKP Inggal Widya Perdana, selaku Kasatlantas Polres Jombang, Selasa 15 Agustus 2017.

Masih menurut Inggal, pengalihan arus tersebut akan diberlakukan pada pukul 12.30 hingga pukul 17.30, dan sebanyak 50 personil dari Satlantas Polres Jombang akan dikerahkan dalam pengalihan arus tersebut.

Baca:  Toko Elektronik di Lamongan Terbakar, PMK Kerahkan Empat Armada

“Kendaraan dari arah Jombang akan langsung diarahkan ke pintu ringroad disisi barat tepatnya di depan pabrik CJ feed dan keluar diwilayah perbatasan Jombang – Mojokerto, begitu juga sebaliknya, aturan tersebut berlaku untuk kendaraan dari arah Surabaya,” paparnya.

Lanjut Inggal, pengalihan arus juga diberlakukan untuk kendaraan dari arah Kediri yang akan masuk ke kekecamatan mojoagung, kendaraan akan dialihkan di simpang empat gambiran belok kiri dan langsung menuju ringroad mojoagung.(elo)