Ketua DPRD Bangkalan Prihatin Kehadiran Eksekutif dan Legislatif Pada Sidang Paripurna Sangat Sedikit

KANALINDONESIA.COM,BANGKALAN: Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan, Imron Rosyadi prihatin tingkat kehadiran eksekutif dan legislatif pada Sidang Paripurna DPRD Bangkalan sangat sedikit. Bisa dilihat dari tempat duduk yang tersedia banyak yang kosong.

“Kami prihatin terhadap tingkat kehadiran pihak eksekutif dan legislatif pada Sidang Paripurna DPRD Bangkalan, bisa dihitung dengan jari tangan,” ucap Ketua DPRD Bangkalan, Imron Rosyadi usai menutup acara Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam peringatan HUT ke – 72 Kemerdekaan RI tahun 2017 digedung DPRD Bangkalan, Rabu, (16/8/2017).

Lebih lanjut Imron Rosyadi mengatakan Wabup Bangkalan dan Sekdakab Bangkalan tidak hadir. Termasuk  kepala dinas nyaris sama. Itupun banyak yang diwakilkan kepada stafnya. Sementara dipihak legislatif, dari 50 orang jumlah anggota DPRD Bangkalan, yang hadir tidak lebih dari separuh.

Baca:  Ops Semeru 2020, Polres Ponorogo Himbau Pengguna Jalan Kenakan Masker

“Perlu dilakukan evaluasi, agar peristiwa semacam ini tidak berulang kembali,” kata politikus partai Gerindra Bangkalan tersebut. (yans)