Peringati HUT ke 69, Polwan Ponorogo Kunjungi Balita Penderita Hydrosefallus

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO: Dalam rangka memperingati HUT yang ke 69, Polwan Polres Ponorogo menggelar bakti sosial (Baksos) yang diantaranya mengunjungi balita penderita Hydrosefalus di Desa Sidoharjo, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo, Rabu(16/08/2017).

Melihat kondisi Sofia Dila Febriyanti buah hati pasangan Lasmini (26) dan Biyadi (26), yang mengalami peningkatan volume cairan di dalam otak(hydrosefallus) sehingga mengakibatkan pembesaran kepala pada balita tersebut, sekitar 30 anggota Polwan dengan naluri keibuan ikut tersentuh dan iba atas yang di derita Sofia ini.

“Dalam memperingati HUT Polwan ke 69  tahun ini, kami menggelar baksos yang diantaranya yaitu mengunjungi keluarga yang salah satu anaknya menderita hydrosefalus. Kedatangan kami ini untuk memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga tesebut, agar tetap tabah dan berserah diri kepada Allah, selain juga tetap untuk berusaha,”ucap IPDA Gesti Ayudha, Kanit PPA Polres Ponorogo.

Baca:  Hindari Pemotor Ngerem Ndadak, Phanter Jebur ke Sungai di Jln Raya Ponorogo-Wonogiri

Dalam kegiatan bakti sosial kali ini secara simbolis IPDA Gestik Ayudha menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan tali asih.

“Diharapkan apa yang kami serahkan hari ini sedikit bisa membantu meringankan biaya perawatan untuk si kecil Sofia,”pungkas IPDA Gesti Ayudha.(ar)