Diarak dengan Iringan Salawat, Munjidah Wahab Kembalikan Formulir Pendaftaran Cabub ke Demokrat

Hj Mundjidah Wahab diarak dengan iringan salawat, saat mendaftar Bacabub Ke Demokrat Jombang

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Hj Munjidah Wahab mengembalikan formulir pendaftaran bakal colon bupati (Bacabub) Jombang untuk Pemilihan kepala daerah (Pilkada) ke Partai Demokrat, Jumat 18 Agustus 2017. Bu Mun, sapaan akrab Munjidah, datang ke kantor Demokrat dengan diarak oleh ratusan pendukungnya, dengan melantunkan salawat nabi.

Para pengurus partai Demokrat langsung menyambut rombongan putri KH Wahab Hasbulloh tersebut. “Terima kasih saya ucapkan kepada Bu Nyai Munjidah yang hari ini mengembalikan formulir pendaftaran,” kata Syarif Hidayatullah selaku Ketua DPC Partai Demokrat Jombang.

Dalam kesempatan itu, Munjidah diberi kesempatan untuk memaparkan visi dan misi. “Visi saya ingin mewujudkan Jombang yang berkarakter dan berdaya saing,” ujar Munjidah saat menyampaikan visi misi sekitar 10 menit di atas panggung tersebut.

Usai menyerahkan berkas, Bu Mun mengatakan, dirinya sengaja mendaftar ke Partai Demokrat. Pasalnya, partai berlambang bintang mercy tersebut memiliki enam kuris di DPRD Jombang. Sementara PPP memiliki empat kursi di legislatif.

“Dengan begitu, gabungan Demokrat dan PPP Jombang ini terdapat 10 kursi. Nah, jumlah tersebut sudah cukup untuk mengusung pasangan calon dalam Pilkada 2018. Namun demikian, kita tetap membangun komunikasi dengan partai-partai lain,” ujar Munjidah.

Bahkan tampak didalam acara tersebut, juga hadir pengurus partai Perindo Jombang, dan juga mantan Bupati dan wakil Bupati Jombang dari Partai Amanah Nasional (PAN) Ali Fikri.(elo)