Kecelakaan Lalulintas Kembali Terjadi di Jombang, Seorang Pengendara Motor Meninggal Dunia

truk yang melindas motor beserta pengendaranya

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di Jombang kini kembali terjadi. Kali ini kecelakaan antara truk dengan sebuah sepeda motor yang terjadi di Jalan Raya Perak Jombang, Jawa Timur. Seorang pengendara motor tewas seketika dalam kecelakaan tersebut. Pengendara sepeda motor yang mengalami nasib na’as tersebut bernama Teguh Arifianto, warga Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung.

“Satu orang meninggal dalam kecelakaan di depan SPBU. Korban meninggal saat perjalanan menuju Puskesmas setempat. Sementara sopir truk sudah kita amankan,” kata Iptu Subadar selaku Kasubag Humas Polres Jombang, Senin 28 Agustus 2017.

Kecelakaan bermula ketika dump truk nopol S 9564 UU yang dikemudikan Mastur, warga Pohkecik, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, melaju dari arah barat, Minggu sore. Mendekati lokasi kejadian truk berbelok ke kanan, karena hendak masuk ke SPBU Perak.

Pada saat bersamaan, melaju sepeda motor Suzuki Spin nopol S 5977 WX yang dikendarai Teguh. Mengetahui ada truk berbelok, Teguh berusaha mengendalikan sepeda motornya. Namun karena jarak sudah dekat, kecelakaan tidak bisa terhindarkan. Seketika itu truk menggilas sepeda motor korban.

Sejumlah warga yang melihat kejadian tersebut langsung berlarian memberikan pertolongan. Tak berselang lama, aparat Kepolisian setempat juga datang ke lokasi. Selanjutnya, jasad korban dilarikan ke Puskesmas Perak. Namun saat diperjalanan, korban meninggal dunia tak tertolong.(elo)