Pembunuhan Misterius, Istri Purnawirawan Polisi Ditemukan Mati Bersimpah Darah

polisi memasang garis polisi di sekiitar area pembunuhan

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Seorang wanita ditemukan tewas bersimbah darah, didalam sebuah rumah toko yang berada di Pasar Desa Bareng, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Rabu (30/8) dini hari.

Korban diketahui bernama Sri Handayani (52), yang merupakan istri Aiptu Pol Sunaryo (red : purn) Anggota Polsek Bareng Jombang.

Haris Kristiani, 40 salah satu warga mengatakan, sebelumnya tidak mengetahui adanya aksi perampokan disertai pembunuhan tersebut. “wah tadi pagi baru tahu setelah ada ramai-ramai didepan rumahnya,” katanya, Rabu 30 Agustus 2017.

Sementara itu, AKP Lely Bahctiar selaku Kapolsek Bareng mengatakan, saat ini kasus pembunuhan misterius tersebut telah diambil alih polres Jombang.”Untuk keterangan selengkapnya silahkan menunggu Kasat reskrim, karena kasus ini sudah diambil alih Polres Jombang,” ujarnya singkat.

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah anggota kepolisian sektor Bareng Jombang dan Satuan Reserse kriminal polres Jombang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), untuk mengetahui pasti motif pembunuhan istri anggota purnawirawan Kepolisian tersebut.

Kini jenasah perempuan keturunan cina itu, di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang, untuk dilakukan proses autopsi, oleh tim medis.(elo)