Setelah Lakukan Olah TKP, Polisi Temukan Barang yang Diduga Milik Pelaku Pembunuhan Istri Purnawirawan Polisi

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Diberitakan sebelumnya, seorang wanita dengan identitas Sri Handayani (52), ditemukan tewas bersimbah darah, didalam sebuah rumah toko yang berada di Pasar Desa Bareng, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Rabu (30/8) dini hari.

Bahkan tim gabungan dari Kepolisian setempat menerjunkan sejumlah anjing pelacak (K9), untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), Polisi berhasil, menemukan sejumlah barang yang diduga milik pelaku pembunuhan Sri Handayani, diarea persawahan yang tak jauh dari TKP.

“Di tempat pertama berjarak 500 meter dari TKP ditemukan sejumlah barang bukti yang diduga milik pelaku yakni, Box CCTV, satu sarung tangan ada bercak darah dan uang tunai dengan jumlah kurang lebih Rp 120 juta,” kata AKP Lely Bahctiar, selaku Kapolsek Bareng, Rabu 30 Agustus 2017.

Lely menambahkan, selanjutnya di tempat kedua, tepatnya dibelakang sebuah Madrasah Ibtida’iyah ditemukan sebuah sepeda, celana potongan, serta celana dalam dan sarung tangan yang ada bercak darah, yang juga diduga kuat milik pelaku. “ dengan adanya barang bukti ini, dapat mempermudah untuk melacak, identitas pelaku,” tukasnya.(elo)