Mendapat Rekom DPP, Setyo Armodo Pimpin DPC Hanura NGawi

IKelan Aprilianto bersiap menabuh gong menandai dibukanya Muscab II DPC Partai Hanura NGawi ( foto : kanalindonesia.com)
IKelan Aprilianto bersiap menabuh gong menandai dibukanya Muscab II DPC Partai Hanura NGawi ( foto : kanalindonesia.com)

KANALINDONESIA.COM : Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) secara maraton terus melakuakn pembenahan dan pembaharuan internal dengan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

Salah satunya adalah DPC Hanura Kabupaten Ngawi menyusul sejumlah DPC lainya di Jawa Timur, mengelar Muscab II di rumah makan Joglo Notosuman, Jum’at(29/07/2016).

Sama seperti DPC-DPC lain di Jawa Timur yang selalu mendapat pengawalan dari ketua DPD Hanura Jatim, Muscab DPC Hanura Ngawi juga dihadiri oleh sejumlah pengurus dan ketua DPD Hanura Jatim Kelana Aprilianto.

Tak hanya itu, dalam Muscab yang digelar untuk memilih ketua DPC Hanura Ngawi masa bakti 2016-2021 tersebut juga di hadiri Bupati Ngawi Budi Sulistyono, ketua DPRD Ngawi Dwi Rianto Jatmiko dan komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ngawi.

“Mari berjuang untuk membesarkan partai yang kita cintai ini. Bekerjalah sesuai hati nurani agar dicintai masyarakat. Tunjukkan pengabdian kita dengan bersama-sama pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Ngawi . Jadilah pejuang partai,” ucap ketua DPD Hanura Jatim Kelana Aprilianto dalam sambutanya didepan calon pengurus dan kader Partai Hanura Ngawi.

Dalam sambutanya Mas Kelana menegaskan, jika saat ini Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto telah dipercaya dan mendapat amanah untuk membantu Presiden Jokowi sebagai Menkopolhukam. Dengan ini, menurutnya bahwa kader-kader Hanura merupakan kader-kader terbaik bangsa.

Selain itu, Kelana juga memberikan suport dan mengajak kepada kader-kader Partai Hanura Ngawi untuk terus berjuang agar masyarakat betul-betul merasa simpatik dan tentunya akan semakin membuat Partai Hanura semakin berkembang.

Muscab berjalan lancar dan sesuai dengan harapan serta rekomendasi yang turun dari DPP. Terpilihlah secara aklamasi yang akan menjadi nahkoda di DPC Partai Hanura Ngawi yaitu H Setyo Armodo, dimana sebelumnya telah dilakukan penilaian oleh tim penjaringan DPD, dan yang bersangkutan dinyatakan memenuhi persyaratan untuk membesarkan Partai Hanura di Kabuaten Ngawi.

(wad)