Periksa 9 Orang Saksi, Diduga Pelaku Pembunuhan Istri Purnawirawan Polisi Lebih Satu Orang

garis polisi yang dipasang di TKP pembunuhan istri purnawirawan polisi Bareng

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Diberitakan sebelumnya Sri Handayani (52) istri purnawirawan Polisi, tewas bersimbah darah di ruko (rumah toko) miliknya di Desa Bareng, Kecamatan Bareng, Jombang, Jawa Timur masih menyisakan sejumlah pertanyaan, pasalnya hingga kini pelaku pembunuhan yang diduga, mengabisi korban dengan cara sadis, belum tertangkap, polisi menduga pelaku pembunuhan jumlahnya lebih dari satu orang.

“Kita pastikan, pelaku lebih dari satu orang. Hal itu dilihat dari sejumlah luka yang ada pada jenasah korban. Tapi, sejauh ini masih kita perdalam,” kata AKBP Agung Marlianto, kepada awak media, Kamis 31 Agustus 2017.

Agung menambahkan, pihaknya sudah memeriksa sembilan saksi guna mengungkap peristiwa tewasnya istri purnawirawan Polisi tersebut. Keterangan para saksi itu, dikomparasikan dengan temuan sejumlah barang bukti di lapangan.

Lanjut Agung, polisi sudah mengantongi sejumlah nama yang patut dicurigai. Hanya saja, pihaknya belum berani mempublikasikan. “Kalau data dan fakta sudah cukup, tentu akan kami publikasikan. Yang pasti, dugaan sementara, pelakunya lebih dari satu orang,” ujar Agung.

Sementara itu, rumah duka masih dipenuhi pelayat. Teman korban serta sejumlah family datang silih berganti untuk mengucapkan bela sungkawa. Jasad istri purnawirawan polisi tersebut disemayamkan di pemakaman umum Desa setempat.(elo)