Gerindra Tetapkan Sandiaga Uno Sebagai Cagub DKI

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno

KANALINDONESIA.COM : Partai Gerindra resmi mengusung Sandiaga Uno sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

Penetapan diputuskan dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra yang digelar di Bogor, Jumat(29/07/2016) kemarin.

“Sekitar pukul 16.30 WIB, Pak Prabowo menetapkan bacagub Partai Gerindra DKI 2017 adalah Sandiaga Uno,” kata Ketua DPD Gerindra DKI, Muhammad Taufik .

Taufik menjelaskan, dengan keputusan tersebut, Partai Gerindra akan langsung bekerja keras untuk memenangkan Sandi dalam Pilkada DKI 2017 yang akan digelar pada Februari mendatang.

Dalam waktu dekat ini, Taufik akan segera bertemu dengan semua pihak, terutama ke Partai Politik yang tidak mendukung Ahok. Rencananya akan dilakukan Senin 1 Agustus 2017 mendatang dirinya akan bertandang ke markas PDI Perjuangan.

“Keputusan DPP bersifat mutlak, dan kami ditingkatan DPD akan mengikuti instruksi tersebut. Mengenai pasangan, akan dibicarakan seiring berjalannya komunikasi dengan partai politik diluar golkar, nasdem dan Hanura,” tegasnya.

Menurutnya, terpilihnya Sandiaga Uno lantaran selama ini dinilai konsisten untuk turun ke lapangan mendekatkan diri dengan warga dan para tokoh partai politik.