Selamat! Kebun Binatang Maharani Zoo Dan Goa Punya Baby Jerapah Lucu

KANALINDONESIA.COM, LAMONGAN; Begitu jarang kita bisa menemukan baby lucu dari hewan-hewan besar, seperti jerapah contohnya. Jika Anda punya rasa penasaran khusus dengan hewan berleher panjang tersebut, Anda bisa merencanakan perjalanan ke Kebun Binatang Maharani Zoo dan Goa di Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Maharani Zoo dan Goa adalah tempat yang dapat menyambut Anda dengan baby Jantan jerapah yang lahir pada 7 Agustus 2017 lalu. Baby lucu yang diberi nama Alfaro Benigno ini sudah tumbuh lebih dari enam kaki tingginya.

Alfaro Begino merupakan anak kedua dari indukan Sandra dan pasangannya William jerapah asal Jerman. Anak pertama Sandra bernama Wella dan kini wella mendapat adik yang sehat dan besar dengan berat badan 75 Kg, tinggi 180 cm dan terlahir normal.

Sementara itu, dalam waktu dekat satwa gajah asal Sumatera akan melahirkan. Masa kelahirannya selama kurang lebih 22 bulan sudah mendekati masa lahiran.

Pihak Management Maharani Zoo dan Goa saat ini dinilai telah berhasil dalam mengkonservasi satwanya hingga menambah populasi dikebun binatangnya. Tentunya hal ini tak luput dari keberhasilan dan kerja keras General Manager (GM) Didik Rinto Prihadi dan Tim Management Maharani Zoo.

Sebelumnya, Maharani Zoo sudah berhasil melahirkan satu ekor satwa kuda nil bernama boni yang kini berusia kurang lebih 4 minggu. Boni terlahir dari indukan bernama Jane, asal Singapore Zoo, dan pejantan bernama Mujijat asal Kebun Binatang Suarabaya (KBS). (Fer)

Arso: Arso Kanalindonesia.com - Seputar Berita Nasional Maupun internasional Terkini dan Update Setiap Hari.