Penyembelihan Hewan Kurban Jadi Agenda Rutin DPD PAN Lamongan Tiap Tahun

KANALINDONESIA.COM, LAMONGAN; Pada Idul Adha 1438 H kali ini, seluruh pengurus Partai DPD PAN Kabupaten Lamongan baik tingkat cabang hingga ranting melaksanakan penyembelihan hewan kurban untuk dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan.

Dalam acara penyembelihan hewan kurban pada, Minggu (3/8/2017), dihadiri oleh Wakil Ketua DPD PAN Kabupaten Lamongan Drs. H. Kusnul Aqib MM, Sekertaris DPD PAN H. Sonhadji Zainudin SE, M,M, Anggota dan kader kader lainnya.

Wakil Ketua DPD PAN Kabupaten Lamongan Drs. H. Kusnul Aqib MM menatakan bahwa seluruh kader DPD PAN se Kabupaten Lanongan pada tahun ini kembali menyalurkan 4 hewan kurban.

“Alhamdulillah, tahun ini DPD PAN Kabupaten Lamongan melaksanakan penyembelihan hewan kurban untuk masyarakat, dan kader partai PAN sejumlah 4 ekor sapi. Jadi bobotnya lebih dari 4,5 kwuital,” ucapnya.

DPD PAN Lamongan telah menyebarkan 4 ekor sapi dan 7 ekor kambing sebagai hewan kurban yang dibagikan kepada masyarakat.

“Jadi pada sabtu 2 september kami menyembelih 1 ekor untuk dibagikan ke masyarakat sekitar kantor DPD PAN. Kami bagikan untuk masyarakat yang membutuhkan. Sementara minggu 3 september, kami kembali menyembelih 3 ekor sapi untuk dibagikan pada seluruh kader partai DPD PAN Kab. Lamongan,”, katanya.

“Dan kami juga memberikan kambing untuk masing masing ranting diserahkan kepada warga yang saat ini sangat perlu untuk hewan kurban, jumlahnya kambing 7,” tambahnya.

Selain itu, Aqib menyatakan DPD PAN merupakan Partai yang selalu memperhatikan dan memberi manfaat kepada masyarakat. Di idul adha moment yang tepat bagi DPD PAN Lamongan untuk selalu berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.

“Semuanya ini dilaksankan kader partai karena pan adalah yg selalu meperhatikan dan mempertimbangkan tentang yaitu syarat untuk selalu memberi dan memberi manfaat yaitu dengan momen idul adha ini juga kita memberi manfaat kepada masyarakat khususnya yang tidak mampu,” ungkapnya. (Fer)