INDRAMAYU, KANALINDONESIA.COM – Personel Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi bagi warga dan lansia di Balai Desa Sekarmulya Kecamatan Gabuswetan pada Sabtu (19/6/2021).

Kapolsek Gabuswetan AKP Joni mengatakan monitoring tersebut dilakukan personel Polsek Gabuswetan ini guna memberikan rasa aman dan memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar.

“Monitoring ini kami lakukan guna memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman,” kata Kapolsek.

Vaksinasi kali ini diperuntukan bagi ratusan warga dan lansia di Desa Sekarmulya. “Jumlah sasaran 100 orang, jumlah yang hadir 111 orang, jumlah yang divaksin 109 orang dan ditunda 2 orang,” kata Kapolsek.

Adapun petugas yang melaksanakan Vaksinasi dari Puskesmas Gabuswetan UPT D Puskesmas Gabuswetan.

Kapolsek mengatakan vaksinasi Covid-19 kepada Lansia Desa Sekarmulya merupakan program Pemerintah dalam upaya percepatan pelaksanaan Vaksinasi Nasional sebagai upaya dalam mengendalikan penyebaran Virus Covid-19.

“Selain itu juga kegiatan vaksinasi ini merupakan dari Program Pemerintah Pusat yang menjadikan vaksinasi sebagai bagian dari strategi penanggulangan Pandemi Covid-19,” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here