Ulang Tahun Ke 9 Water Blaster Berlangsung Meriah

KANALINDONESIA.COM, SEMARANG: Dengan tema Transformer Runing water blaster mengadakan lomba lari piala walikota yang diikuti 600 peserta berasal dari seluruh wilayah Jawa Tengah, selain mengadakan lomba lari water blaster juga mengadakan hari jadi yang ke 9, diselenggarakan di wahana water blaster, Minggu (10/09/2017).

Wakil Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti dalam sambutannya mengatakan, acara lomba lari dengan tema transformer runing piala walikota berlangsung meriah dan sekaligus menjadi wadah bagi pelari dari tingkat dasar hingga profesional yang mengikuti lomba ini.

“Selamat sekali lagi buat peserta lomba yang sudah mendapat juara dan semoga event ini tahun depan dapat berjalan lagi,”ujarnya.

Ita menambahkan, selain lomba lari, hari ini juga bertepatan hari jadi water blaster yang ke 9 dan candi golf yang ke 17.

“Kota semarang bangga karena punya kolam air seperti water blaster, ini juga bisa dijadikan tempat wisata baek lokal maupun internasional,” Kata Ita yang lebih akrab dengan sebutan Mbak Ita.

Dalam acara itu juga dihadiri dari Dinas Pariwisata Kota Semarang, Dinas Pajak, Ketua DPD Rei Jawa Tengah, Kapolsek Tembalang beserta Kapolsek Candi Sari dan Camat Tembalang.

Soemitro, direktur operasional water blaster mangatakan, lomba lari tranformar runing terdiri dari tiga katagori lomba lari jarak 10 Km, 3 Km, 1 Km.

“Lomba lari tersebut diikuti pelari yang sudah terbiasa dengan tempuh jarak 10 Km, pelari tingakat pemula dengan jarak tempuh 3 Km dan pelari anak-anak dengan jarak tempuh 1 Km.” kata Soemitro.

Selain event lomba lari juga diadakan hiburan anak yang bekerjasama dengan club marby. Selanjutnya bagi yang memesan taksi blue bird melalui revervasi online dapat potongan Rp 15 rb untuk tiket masuk. Khusus hari ini event transformer runing tiket seharga Rp 26 rb, biasanya dihari biasa tiket masuk seharga Rp 50 rb dan di hari wekend Sabtu – Minggu tiket masuk seharga Rp 80 rb. (Ndi)