Temuan Mayat Mr X Gegerkan Warga Sekitar Pantai Telengria Pacitan

KANALINDONESIA.COM, PACITAN: Seoranpencari rumput temukan mayat Mr X tanpa baju dan hanya memakai celana warna coklat di pantai Telengria Pacitan,Ju’mat ( 15/09/2017 ).

“Mayat tanpa indentitas ditemukan seorang pencari rumput, sekitar pukul 09.45 WIB dipinggir pantai tepatnya area pandan laut setempat. Adanya kejadian ini kami pihak Polres belum bisa memastikan apakah itu orang gila atau bukan, namun kami menemukan bekas obat yang diminum dan nanti akan kami serahkan ke laboratoriun serta mayat Mr X akan dilakukan visum dirumah sakit,”ujar AKP Agus Widodo  Kasatreskrim Polres Pacitan kepada kanalindonesia.com.

Ditambahkannya, kami akan menunggu hasil visum dari Rumah Sakit Pacitan, apakah itu murni meninggal karena sakit setelah minum obat tersebut atau ada unsur pembunuhan.

“Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi tubuh sudah tidak utuh dan sudah membusuk, diperkirakan sudah lebih dari 3 hari serta tanpa baju, hanya memakai celana pendek warna coklat, ” Pungkas Kasatreskrim.

Saat ini, mayat tersebut sudah dievakuasi BPBD dan Polres dibawa di Rumah Sakit Pacitan untuk dilakukan diidentifikasi lebih lanjut. ( Bc)