Perempuan Ditemukan Mati Secara Misterius Di Dalam Warung

mayat kartini sebelum dievakuasi oleh petugas

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Kartini (60), warga Dusun Pekunden, Desa Kademangan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur ditemukan tewas secara misterius didalam warung miliknya. Mayat perempuan tersebut diketemukan sudah dalam kondisi membusuk di atas kasur, Jumat 22 Sepetember 2017.

Hingga kini belum diketahui penyebab meninggalnya korban. Polisi masih terus melakukan upaya penyelidikan. “ korban ditemukan pertama kali oleh seorang satpam,” kata Iptu Subadar selaku Kasubag Humas Polres Jombang, Sabtu 23 Sepetember 2017.

Subadar menjelaskan, berawal dari kecurigaan saksi, karena warung milik korban yang berberapa hari nampak tertutup rapat. Selain itu saksi juga mencium bau busuk yang sangat menyengat dari dalam warung.

“ selanjutnya, pintu warung didobrak oleh saksi, dan dari situlah saksi melihat bahwa Kartini sudah membusuk di atas kasur,” ujarnya.

Lanjut Subadar, selanjutnya saksi segera melaporkan temuan tersebut ke kerabat korban dan diteruskan ke polisi. Tak lama berselang, petugas dari Kepolisian mendatangi lokasi. Selain melakukan identifikasi, petugas juga meminta keterangan sejumlah saksi. Dan membawa jasad korban ke rumah sakit guna menjalani visum.

” petugas belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Tapi berdasarkan keterangan dari keluarga, diketahui bahwa korban memiliki riwayat penyakit sesak nafas,” pungkas Subadar.(elo)